Senin, 30 April 2012

mau jadi apa gue ini ?


Halo semuanya apa kabar ? semoga baik-baik ajayah..
Udah lama banget gue menghilang dari dunia blog ini karna emg ada suatu hal yg bikin gue jadi absen di blog dan sekarang aku kembali....... 
Kali ini gue mau nulis postingan tentang  mau jadi apa gue ini yaa mungkin itulah yg jadi bahan postingan gue sekarang ini karna akhir-akhir ini gue selalu mikir udah lulus sekolah nanti gue mau nerusin kuliah gak ya ? kerja aja apayah ? mau ngapain gue nanti ? trus mau jadi apa gue ? *aha ada ide* nikah aja apa ya ? *plak pacar saja tak punya -,- abaikan itu semua.
Terlalu banyak pertanyaan di otak gue, gue harus nentuin jalan hidup gue *tsah. Lalu gue pun akhirnya menjabarkan apa-apa aja yg pgn dilakuin nanti.

Pemikiran pertama : kalo gue kuliah, gue gamau gue males yg namanya harus belajar lagi tapi bapak gue nyuruh gue kuliah tapi gue gamau aaaaaaaaaah *masih bimbang*

Pemikiran kedua      : kerja.. nah ini dia gue pengen kerja tapi gue blm tau mau kerja dmana, sebenernya kalo dari sekolah gue itu nyalurin ke bursa kerja tiap ada lowongan pasti dikasih tau tapi yaa itu jadi staff accounting gue udh pesimis aja gagal ga diterima, yaa emg sih gue anak akuntansi tapi gue akuin gue bodoh bgt sama pelajaran yg satu ini persamaan dasar akuntansi pun gue gatau *eh malah curhat* *back to topic* kembali lg ke kerja,  gue sih pengen nyoba- nyoba dulu aja lah jadi spg atau apa ajalah selagi itu kerjaan halal dan buat pengalaman kerja gue nanti tp lagi lagi ada yg mebuat gue bimbang yaitu umur gue belum 18thn, 17thn aja baru nanti bulan juni jadi mana bisa gue kerja :(

 

Pemikiran ketiga   :  mau nagapin gue nanti ? sebenernya gue udah tau mau ngapain nanti tapi   sengaja nih pemikiran gue tulis untuk memperpanjang  postingan haha. Jadi selama gue nunggu umur gue genap 18thn gue milih untuk kursus bahasa inggris untuk lebih mengasah kemampuan gue di bidang bahasa karna emg cita-cita gue jd pramugari jd harus bisa conversation kan pake bahasa inggris kan yah.

Pemikiran keempat:  mau jadi apa gue ? yaa lo pasti udah tau gue mau jadi apa klo baca pemikiran ketiga yaa itu cita-cita gue dari kecil pengen banget yg namanya jadi pramugari yaa walaupun sebenernya gue takut sama suara pesawat yg menurut gue serem itu tp tetep gue mau nyoba mewujudkan cita-cita gue itu, semoga bia terwujud ya Allah amin. 

Udah semua gue tulis kan pemikiran gue yg slama ini selalu menuhin otak gue sehingga gue jadi pikun pusing cuma karna mikirin ky gt doang dan gue berharap semoga dikasih yg terbaik aja buat kehidupan gue amin.

                                        
















*oiya ini foto pake baju KK lho :D

Thanks for visiting & reading :)

13 komentar:

  1. Balasan
    1. ha ada apa dengan mata aku de ? tapi makasih yah :)

      Hapus
    2. Sialnya komentar pertamanya musti begini pula ¬_¬"
      Jadi bengong liat fotonya....

      Kalo di kemudian hari gw jadi galau ngebayangin fotonya, gw tau siapa yang musti tanggung jawab....
      *apasih
      *abaikan
      *okesip

      Hapus
  2. dari sekarang, kita harus punya target,untuk ke depan... misalnya, di umur sekian kita harus udah jadi sarjana s2... di umur sekian kita udah harus jadi pengusaha sukse... karna apa? supaya arah hidup kita ter-arah dengan baik...

    satu lagi. kita sendiri yang menentukan masa depan kita, bukan orang lain...

    nice post :D

    kepp blogging sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih buat masukannya nanti saya buat target utk kedepannya deh,oke thank you ya :)

      Hapus
  3. ayooo rahh kita cari kerja bareng2, hehehe :)
    makin cantik aja deh kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ayoo yu jadi spg juga gpp lah yu yg penting kerja haha bisa aja deh kamu :D

      Hapus
  4. jadi yang di sukai biasnya berawal dari hobi :D

    BalasHapus
  5. kalo mau jadi pramugari langsung kuliah di pariwisata aja, gue ada temen mantan pramugari malah kuliah jurusan B.Inggris, katanya waktu jadi pramugari B. Inggris gak terlalu dipake, cuma dasar2 aja yg sering dipake, selebihnya bahasa tubuh alias bahasa tarzan. Hahahaa

    BalasHapus
  6. kuliah perlu loh :p ayo semangat. banyak-banyak doa aja minta di yakinin mau gimana ke depannya :) semangat!

    salam kenal KK-ers ;)

    BalasHapus