Rabu, 25 Januari 2012

say hello to everyone :)

hello.. :D
yaa nulis entri baru lagi buat postingan pertama ckck (kapan gue bisa serius di dunia blogger klo gini terus)
langsung ajaya tentang diri gue..
nama gue : SARAH PUTRI A.S
gue lahir dibekasi 5 juni '95 (masih muda bgt kan he) , gue punya ade cwe namanya icha yg super duper rese  eh nggak deng baik ko ade gue, gue suka pelajaran bahasa inggris tapi ngomong masih belepotan, suka gambar tapi hasilnya ancur yaa itulah gue dan  gue adalah hasil duet dari bapak sugianto dan ibu dian heryani dan seperti inilah jadinya.. TARAAAAAA !!!


cewek 16thn yg gabisa nyebrang jalan -,-



gue mau cerita sedikit nih tentang kehidupan gue, gue lahir dari sebuah keluarga yg cinta damai peace.love.and gaul (ngaco) gue dari keluarga  yg menjunjung tinggi slogan KB yaitu  2 ANAK LEBIH BAIK  jadi intinya gue punya keluarga kecil yg bahagia . kehidupan gue juga di isi oleh beberapa org penting buat hidup gue yaitu org tua gue, pacar gue dan sahabat gue :)
pengen share sedikit nih bagaimana wujud dari org-org penting dlm hidup gue ini :D

ini foto gue bareng nyokap gue yg cantik jelita :*

 
 ini foto gue bareng pacar abay :* hehe



 
nah klo foto yg ini with #SN yeyy tp maaf kurang 1 org -,-v



jadi bisa di liat kan org-org yg gue anggap penting dalam hidup gue dan karna mereka hari-hari gue begitu berwarna-warni kaya pelangi. sekian aja postingan pertama gue byebyebye..

1 komentar: